_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 2 June 2016

Sekarang Baik, Saat Satu Tim Nanti Pertemanan Rossi Vinales Diprediksi Buruk

Sekarang Baik, Saat Satu Tim Nanti Pertemanan Rossi Vinales Diprediksi Buruk

Selama ini media melihat hubungan Valentino Rossi dan Vinales selalu baik. Apalagi musim depan mereka bersama dalam satu tim, logikanya akan semakin akrab. Tapi ada yang memprediksikan hubungan baik itu akan jadi buruk setelah Vinales benar-benar ke Yamaha.

Namun mantan pembalap Honda dan Yamaha Randy Mamola mengungkapkan bahwa Ia penasaran dengan pertemanan Rossi Vinales musim depan. Mamola menilai pertemanan itu akan pudar jika Vinales menunjukkan performa bagus di Yamaha.

"Sangat menarik melihat hubungan mereka pada November nanti, saat itu mereka akan ada dalam satu garasi"kata Mamola di Motorsport

"Jika Vinales menunjukan performa bagus, pertemanan mereka akan hanya bertahan dalam enam bulan"kata pembalap Amerika itu.

Memang wajar jika dalam satu tim ada dua pembalap yang sama-sama bagus. Terutama jika kedua pembalap tersebut sedang memperebutkan titel juara dunia. Ditambah lagi saat dilintasan mereka sering bertarung, pasti suasana digarasi akan panas. Seperti Lorenzo dan Rossi.

Kalo kita lihat tim-tim lain adem ayem, karena punya dua pembalap yang beda level dan tidak sedang memperebutkan puncak klasmen. Marquez dan Pedrosa misalnya.

Rossi sendiri sudah ada beberapa pembalap yang menjadi pendampingnya dimasa lalu baik di Yamaha Maupun Honda. Ingin tahu siapa saja yang pernah menjadi patner Rossi? KLIK DISINI

Para pembalap yang pernah mendampingi Rossi belum ada yang performanya menyamai Rossi. Maka itu hubungan Rossi dan pembalap-pembalap tersebut bagus.

Kecuali Lorenzo!. Pembalap Spanyol ini yang dapat mengimbangi Rossi. Karena itu hubungan keduanya jadi buruk.

Kita lihat Rossi Vinales musim depan..
(ozn)