_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 29 June 2016

Rossi Tetap Yakin Akan Lebih Baik di Balapan Tersisa

Rossi Tetap Yakin Akan Lebih Baik di Balapan Tersisa

Juara dunia 9 kali, Valentino Rossi, tetap yakin bisa lebih baik di seri-seri tersisa musim ini. Gagal beberapa kali, di seri lalu, kini Rossi menempati urutan ketiga klasmen pembalap.

Yang terakhir, balapan MotoGP Assen Belanda bukan hari yang baik bagi Yamahu khususnya Rossi. Rekan satu timnya, Jorge Lorenzo cuma finis 10, sedangkan Rossi gagal finis.

Dengan hasil balapan Assen, Rossi yang berkeinginan memangkas selisih poin dengan Marquez tidak menjadi kenyataan. Bahkan semakin jauh tertinggal. Marquez mengkoleksi 145 poin, sedangkan Rossi hanya 103 poin. Namun The Doctor tetap optimis bisa memenangi klasmen di akhir musim nanti.

Pembalap Italia ini, akan bekerja keras memperbaiki penampilannya di sisa musim 2016 ini. Sebelum poin di klasmen belum terkunci, apapun masih bisa terjadi. Dan musim ini masih menyisakan separo dari jumlah seri dalam satu musim

"Ini persaingan memperebutkan titel juara dunia di akhir musim. Ini belum usai, balapan masih panjang. Kami akan berusaha keras untuk memperbaiki performa. Oke kita lihat saja nanti"kata Rossi di crash.(oz)