_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 18 June 2016

Rio Yakin Mendapatkan Hasil Bagus di Sirkuit Baku

Rio Yakin Mendapatkan Hasil Bagus di Sirkuit Baku

Melihat dari hasil latihan bebas 2, Rio Haryanto yakin akan mendapatkan hasil yang bagus di Balapan Sirkuit Baku. Beda dengan latihan bebas 1, Rio bisa megalahkan rekan satu timnya di latihan bebas 2.

Pada laithan bebas 1, pembalap Indonesia ini harus puas di posisi terakhir. Hanya mencatatkan waktu 1 menit 51,925 detik. Bahkan berjarak 5.490 detik dari waktu tercepat yang diraih pembalap Mecedes, Luwis Hamilton.

Tetapi dihari yang sama, Jumat 17 Juni 2016 Rio memperbaiki performa di latihan bebas 2. Kini, Rio sukses menempati posisi 18 dengan mencatatkan waktu terbaik 1 menit 47,487 detik. Dia mampu diatas Marcus Ericsson (Sauber), Jolyon Palmer (Renault), Wehrlein (Manor), dan Nasr (Sauber).

"Latihan bebas itu memberikan data yang bagus bagi kami, dari catatan waktu di Latihan 1 dan 2, saya mendapatkan catatan terbaik di latihan dua. Sekarang tinggal mempelajari, bagian-bagian sirkuit mana yang membuat ban lebih cepat habis" kata pembalap 23 tahun itu di Facebook Manor.

Sampai saat ini Rio dan timnya belum mendapatkan poin sama sekali. Tapi Dia yakin disirkuit kota yang baru digunakan ini akan mendapatkan hasil yang lebih bagus, atau kalau bisa mendapatkan pin pertama untuk Manor dan untuk Indonesia tentunya. (lp)