_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 19 June 2016

Rio : Hasil Kualifikasi Yang Memuaskan, Kerena Setingan Mobil

Rio : Hasil Kualifikasi Yang Memuaskan, Kerena Setingan Mobil

Pembalap tim Manor berasal dari Indonesia puas dengan hasil Kualifikasi yang digelar Sabtu 18 Juni 2016 di Sirkuit Baku City. Itu karena perubahan setingan mobil. 

Rio menjalani latihan bebas satu dan tiga kurang memuaskan, catatan waktu terbaiknya di latihan bebas dua. Pada kualifikasi, Rio berhasil satu tinggkat di atas rekan satu timnya, Pascal Wehrlein. Rio akan start di depan Pascal Wehrlein, Jenson Button, Marcus Ericsson, Kevin Magnussen, dan Jolyon Palmer.

"Kami dapat setingan yang cukup bagus di kualifikasi. Dari Latihan bebas 3 kami mengubah setingan mobil dan akhirnya di kualifikasi performanya sangat sangat  bagus," kata Rio dikutip dari detiksport.

"Saya senang karena hanya sedikit lagi merebut posisi ke-16 untuk lolos ke Q2, yang merupakan prestasi tersendiri bagi tim. Terima kasih sekali lagi atas semua dukungan yang terus mengalir," katanya. 

Pada balapan nanti, Minggu 19 Juni 2016, Rio mempunyai kesempatan untuk mengalahkan Wehrlein. Selama ini, Rio selalu finis di belakang rekan satu timnya itu.(de)