_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Friday, 24 June 2016

Pedrosa : Saya Bisa Menjadi Juara Dunia

Pedrosa : Saya Bisa Menjadi Juara Dunia

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa masih Yakin bisa menjadi juara dunia di akhir musim nanti, meskipun sekarang berada di peringkat empat klasmen pembalap sementara.

Pedrosa juga Yakin bisa mengalahkan rekan satu timnya, Marc Marquez yang memuncaki klasmen. Pedrosa dan Marquez hanya berjarak 43 poin. 

Repsol Honda, musim ini sedikit demi sedikit mampu beradaptasi dengan ban Michelin dan prangkat lunak standar yang diwajibkan yaitu ECU.

"Semua itu tergantung bagaimana kita bersikap, musim ini saya sulit untuk konsisten. Namun setelah kerja keras itu bisa dilakukan sedikit demi sedikit dan saya semakin baik"kata Pedrosa dikutip dari Marca.

"Saya bisa mencapai hasil bagus, itu dilihat dari performa dan kecepatan saya. Kalau itu saya lakukan dengan konsisten maka bukan tidak mungkin saya bisa juara dunia dan mengalahkan Marquez. Tapi untuk mencapai itu, Anda harus cepat dan itu perlu kerja keras"tutp Marquez.

Pedrosa menduduki peringkat empat dengan mengoleksi 82 poin. Ada Lorenzo di peringkat dua, dan Rossi di posisi ketiga. Tentu akan seru dengan jika selalu mengikuti jalannya balapan MotoGP. (oz)