_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 8 June 2016

Musim Depan, Alonso tetap di McLaren, Bagaimana dengan Button?

Musim Depan, Alonso tetap di McLaren, Bagaimana dengan Button?

Dua pembalap McLaren-Honda memang belum resmi musim depan tetap di tim tersebut atau tidak. Menurut isu yang beredar, Alonso akan tetap bertahan sedangkan Button belum jelas.

Dua pembalap juara dunia tersebut bergabung dengan McLaren-Honda sudah dua musim ini. Tetapi kepindahan itu tidak sesuai harapan. Mereka pembalap kelas atas dan tidak pernah menang tentu sangat stres. 

Alonso yang sangat kelihatan dan selalu mengkritik timnya itu. Bahkan dalam balapan Alonso pernah mengatakan kata-kata yang kurang enak "huuahh..!! GP2 Engine GP2 engine..". Maksudanya mengkritik keras timnya, bahwa mobil yang ditungganginya sangat lambat, seperti mobil GP2 (balapan 1 tingkat di bawah F1)

Button dikabarkan akan didepak dari tim itu, tetapi Direktur Balap Tim McLaren, Eric Boullier mebantahnya. Dia mengatakan bahwa manajemen tim akan mempertahankan mereka di musim 2017.

“Tim memiliki pembalap-pembalap yang luar biasa. Para pembalap memiliki status juara dunia juga satu pembalap muda yang bertalenta. Jadi untuk apa tim merubah susunan pembalap di tahun depan,” kata Boullier, dilansir Motorsport,
(oz)