_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Tuesday, 14 June 2016

Mercedes : Ferrari Semakin Cepat, Itu Membahayakan.

Mercedes : Ferrari Semakin Cepat, Itu Membahayakan.

Mercedes melalui Toto Wolff berkomentar masalah kecepatan Ferrari yang berangsur naik. Apalagi pada balapan Canada minggu lalu, kecepatan mobil Sebastian Vettel sangat kencang.

Start dari posisi tiga, Sebastian Vettel dengan mobil Ferrarinya memimpin di tikungan pertama sampai pitstop pertama. Ferrari mengakui ada kesalahan saat pitstop.  Ferrari mengatakan kesalahan ada pada terlalu dininya Vettel dipanggil utuk pitstop pertama. Itu yang membuat pembalap Jerman tersebut disalip Hamilton.

Selesai balapan Wolff mengatakan jika Ferrari menunjukkan kebangkitannya. Meskipun di awal-awal seri selalu sial. Ferrari sampai seri ketujuh ini belum pernah menang.

"Saat ini Ferrari mulai menunjukkan kecepatanya. Dia bagus dikualifikasi dan balapan. Jika kita lihat mereka melakukan hal yang sangat bagus di setiap balapan. Tapi kadang mereka kurang beruntung"ucap Wolff di Foxsport, Selasa 14 Juni

"Pada hari ini mereka membuat perbedaan, meskipun sulit untuk melakukan perubahan bagi Mercedes, tapi kami harus siap untuk menjaga peta persaingan"tutupnya (oz)