_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 16 June 2016

Masa Depan Dua Pembalap McLaren Belum Jelas


Tim McLaren-Honda sampai saat ini belum menentukan masa depan kedua pembalapnya. McLaren-Honda saat ini diperkuat pembalap juara dunia, yaitu Jenson Button dan Fernando Alonso. Ada kabar, Button akan diganti pembalap tes driver tim tersebut Stoffel Vandoorne.

Stoffel Vandoorne, tampil begitu apik di balapan Bahrain. Dua pembalap utama belum bisa mendapatkan poin di seri sebelum Bahrain, tapi Vandoorne membawa poin pertama untuk McLaren Honda di musim ini. Dan itu juga balapan pertamanya.

Meskipun isu pergantian itu sudah santer, tapi Eric Boullier, Bos McLaren, mengakui belum ada rencana mengganti formasi pembalapnya. McLaren akan fokus pada seri-seri selanjutnya. Mereka akan membicarakan tentang pembalapnya September nanti.

"Kami tidak ingin membicarakan hal itu. Nanti September atau setelahnya Kami akan mulai membahas"kata Eric Boullier di motorsport.

"Kalau kami membicarakan saat ini, itu akan mepengaruhi konsentrasi para pembalap kami"

McLaren-Honda adalah tim besar, tapi sampai saat ini performanya belum memusakan. Penampilan terbaiknya adalah di balapan Monaco. Alonso finis ke-5 dan Button ke-9. (oz)