_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Thursday, 2 June 2016

Lorenzo Tak Peduli Fans

Lorenzo Tak Peduli Fans

Lorenzo adalah pembalap yang sangat berprestasi di lintasan. Namun pemuda Spanyol itu kurang dekat dengan fans. Karena itu jumlah fans Lorenzo tidak sebanyak pembalap papan atas lainnya.

Hal itu memang disadari oleh Lorenzo, dan Dia mengakui kalau tidak mau terlalu banyak diganggu oleh fans juga tak ingin mencari perhatian dengan fans. Lorenzo hanya ingin fokus pada pekerjaannya.

“Saat berumur 17 atau 18 tahun, saya mulai memilih siapa yang tak perlu saya ajak berkomunikasi. tapi saat ini tidak. Tetapi tidak ketika saya berada di garasi. Saya menjadi sosok yang sangat serius dan fokus,” kata Lorenzo seperti diberitakan Speedweek, Rabu 1 Juni 2016

“Di balik kamera, saya sebenarnya bisa bercanda sama beberapa pembalap tapi saya tak ingin melakukan itu. Saya tak akan mengganti cara saya bekerja hanya untuk mencari perhatian para fans,”

“Saya hanya ingin menjadi saya sendiri, tak ingin mengubahnya. Jika Anda menyukainya maka itu akan sangat bagus namun jika tidak, ini adalah hidup saya,” ujarnya.

Balapan MotoGP selanjutnya akan diselenggarakan di catalunya. Lorenzo berharap bisa melanjutkan kemenangan yang diraihnya di Mugello dua pekan lalu.
(ozn)