_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Wednesday, 15 June 2016

Lorenzo Mengakui Masalahnya Musim Ini

Lorenzo Mengakui Masalahnya Musim Ini

Musim ini Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo mengakui masih memiliki kendala. Balapan di Catalunya kemarin dia tidak finis di Sirkuit kandang. 

Dia tujuh musim ini ada beberapa kendala yang dialami pembalap Yamaha, diantaranya traksi daya cengkaram di aspal kurang bekerja dengan maksimal. 

Pada balapan Argentina, malam sebelum balapan hujan turun. Kemudian saat balapan cuaca tidak menentu dan Lorenzo tidak finis. Di Jerez, Dia dengan status balapan kandang tetapi tidak mampu mengalahkan Rossi. Yang terbaru. Start dari posisi satu di Catalunya, juga sempat memimpin beberapa lap, namun akhirnya disalip beberapa pembalap. Menyakitkan lagi ditabrak Iannone

"Selalu ada kendala dengan ban depan, ban Michelin punya cepat habis dan saya tidak bisa bertarung dengan itu"kata Lorenzo di Autosport

"Itu juga terjadi pada musim 2014 di Australia dengan ban Bridgestone di Australia, musim ini di Jerez meskipun saya bisa finis kedua dan trahir di barcelona"ucap juara dunia bertahan itu.

"Rossi memang punya motor seperti saya, tapi kami beda cara berkendara. Posisi tubuh Rossi dan gaya balapnya bisa menghemat ban depan lebih lama. Sedangkan saya  harus jalan lebih pelan agar tidak terjatuh"tutupnya (de)