_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Friday, 24 June 2016

Lorenzo Masih Marah dengan Iannone

Lorenzo Masih Marah dengan Iannone

Pembalap Movisata Yamaha Jorge Lorenzo, sepertinya belum bisa melupakan peristiwa gagal finisnya Dia karena tertabraknya Pembalap Ducati Iannone. Jelang balapan di Assen, pembalap Spanyol itu membahasnya lagi.

Sekedar informasi, Lorenzo pada balapan kadang di Sirkuit Catalunya tiga minggu lalu. Berusaha menyalip dari sisi dalam, Iannone tidak bisa mengendalikan motornya dan menabrak Lorenzo. Alhasil, Iannone dihukum start terakhir di Assen, Minggu 26 Juni 2016.

Kekesalan Lorenzo itu terlihat, ketika pembalap lain sudah mempersiapkan balapan akhir pekan ini, pembalap Spanyol itu malah membahas insidennya dengan Iannone dan menyalahkan perubahan tikungan terkait meninggalnya pebalap Moto2, Luis Salom.

"Tidak ada yang buruk selain balapan Barcelona, Kami sangat kuat di latihan, lalu mengalami masalah ban karena perubahan tikungan"kata Lorenzo di crash.net

"Dengan mengikisnya ban dengan cepat dan sirkuit yang memendek, membuat balapan  saya jadi buruk. Ditambah ditabrak dengan Iannone"kata Lorenzo (oz)