_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 30 June 2016

Lorenzo Berharap Marquez Berbuat Salah di Balapan Berikutnya

Lorenzo Berharap Marquez Berbuat Salah di Balapan Berikutnya

Marquez terlihat lebih konsisten daripada kedua rivalnya yaitu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Hadiah dari konsiten tersebut kini Marquez menempati klasmen puncak. Namun musim belum selesai dan apapun bisa  terjadi.

Lorenzo mengakui Marquez tangguh musim ini. Tapi sesuatu dimasa depan akan bisa saja terjadi dalam suatu balapan. Lorenzo berharap dan berdoa, Marquez melakukan kesalahan dan bisa mengejar poinnya. Juara dunia bertahan itu juga optimis akan bisa mengejar ketertinggala dari Marquez.

Bukan tanpa salah, Marquez hanya terjatuh satu kali selama balapan yang sudah dilangsungkan, sedangkan Rossi tiga kali gagal finis, Lorenzo dua kali. Sedangkan Pedrosa jarang podium. 

Sekali lagi dalam balapan semuanya bisa terjadi. Tapi seperti yang kita lihat, Marquez lebih perhitungan, lebih hati-hati juga lebih dewasa dibanding tahun lalu dimana Dia sering jatuh karena nafsu yang ingin selalu menang.

Contohnya dua seri terakhir. Balapan Catalunya Marquez sadar tidak bisa mengikuti Rossi dan Dia rela hanya mendapatkan nomer 2. Di Assen pembalap Spayol itu juga lebih berhati-hati. Sangat kelihatan saat disalip Rossi dan Jack Miller, Marquez tidak langsung ingin mengejar, tetapi tau diri akan kemapuan motornya di lintasan basah.

Akankah Lorenzo dan Rossi atau bahkan Pedrosa bisa mengalahkan kekonsistenan Marquez? Sangat menarik kalau kita mengikuti balapan sampai akhir musim (oz)