_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Wednesday, 22 June 2016

Libur Sudah Usai, Kini Marquez Targetkan Kemenagan di Assen

Libur Sudah Usai, Kini Marquez Targetkan Kemenagan di Assen

Sejak balapan Catalunya, gelaran MotoGP ada jeda untuk para pembalap berlibur atau berkumpul dengan keluarga juga teman. Setelah menikmati libur, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menargetkan podium tertinggi alias kemenangan di Assen, Belanda.

Balapan di Assen akan digelar Minggu, 26 Januari 2016. Ini merupakan seri kedelapan. Marquez sangat antusias menyambutnya. Pembalap Spanyol itu ingin meneruskan rentetan podium yang sudah dua kalinya diperoleh secara beruntun, yaitu di Mugello dan Catalunya. Dia berharap kemenangan dan bukan hanya podium kedua.

"Kami punya dua pekan untuk bersatai bersama teman-teman setelah seri Catalunya lalu. Dan menikmati beberapa putaran di Sirkuit Redbull Ring pada hari selasa lalu"kata Marquez di MCN

"Apapun itu, saya gembira waktu membalap di Assen, karena itu Sirkuit yang saya suka. Assen adalah salah satu Sirkut yang cocok dengan gaya membalap saya. Sedikit namun pasti kami sudah memperbaiki motor dan kami harus bekerja keras untuk paling tidak podium atau kemenangan"lanjutnya.

Sementara ini Marquez masih memuncaki klasmen sementara dengan diikuti Lorenzo dan Rossi di posisi ketiga. Denag kemenangan di Assen, Marquez akan semakin kokoh di puncak.(de)