_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Thursday, 9 June 2016

'Kutukan Angka 10 Berakhir di Catalunya Bagi Rossi'

'Kutukan Angka 10 Berakhir di Catalunya Bagi Rossi'

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengharapkan segera berakhir 'kutukan angka 10' yang selama ini dialaminya. Kemenangan di Catalunya, Spanyol adalah kemenagan ke-10 Rossi, dan itu menjadi harapan dimasa depan yaitu Dia tidak sulit menembus angka 10.

Sebelum menang di balapan Catalunya, Rossi merasa selalu sulit menembus angka 10. Contohnya, gelar juara dunia yang sudah didepan mata hilang di musim lalu. Andai itu tercapai, maka Rossi menyandang titel juara dunia ke-10 di semua kelas.

Yang baru, pembalap Italia itu tidak bisa meraih kemenangan ke-10 di depan publiknya sendiri, di Sirrkuit Mugello yang berwarna kuning semua (warna identik Rossi). Kegagalan yang disebabkan rusaknya Motor.

Saat melakukan wawancara dengan Cycle World, Rossi mengungkapakan, Dia senang menang di Catalunya. Karena itu kemenangan ke-10 di Sirkuit tempat rival-rivalnya tersebut.

"Ini adalah sangat menyenangkan, angka 10 bagiku seperti kutukan, saya tidak bisa juara dunia ke-10 dan tidak bisa menang di Mugello"kata Rossi

"ini seperti permainan video game, kami sudah mencapai level ke-10. Ini Sirkuit Spesial, saya suka desain dan atmosfer disini"kata pembalap 37 tahun tersebut
(ci)