_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Thursday, 2 June 2016

Jurnalis : Lorenzo Arogan

Jurnalis : Lorenzo Arogan

Pembalap Spanyol, Jorge Lorenzo dikomentari arogan dan suka pamer oleh salah satu Jurnalis. Tapi Lorenzo menegaskan Dia tak berniat seperti itu.

Lorenzo pernah terlibat dalapm pembuatan film dokumenter yang menceritakan kehidupan dirinya, setelah pembalap Spanyol itu memenagi kejuaraan dunia kelas 250cc. Dalam film tersebuta ada adaekan yang menunjukkan tubuh kekar Lorenzo saat berlatih di pusat kebugaran.

Namun ada beberapa pihak yang menilai negatif film dokumenter tersebut. Salah satu jurnalis jerman dari Speedweek mengatakan Lorenzo arogan dan suka pemer.

Namun juara dunia bertahan itu tak keberatan dikatakan seperti itu. Yang penting Dia tak berniat pamer. Lorenzo hanya menunjukkan kehidupan sehari harinya.

“Saya merasa malu saat itu dan sempat tak ingin disorot. Saya hanya ingin tahu betapa kuat saya dan menunjukkan kegiatan sehari-hari. Tetapi saya sadar penonton menganggap saya arogan,” ujar Lorenzo seperti diberitakan Speedweek, dan ditulis okezone

“Ini adalah hidup saya dan saya akan melakukannya seperti itu. Saya tidak akan berperilaku seperti yang Anda inginkan atau yang orang lain harapkan,” tutup pembalap yang musim ini telah mengoleksi 115 poin tersebut.