_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Tuesday, 7 June 2016

Hubungan Rossi-Lorenzo : Sudah Lama Selalu Rossi Yang Menyapa Dulu, Tapi Lorenzo?


Rossi bebesar hati dengan menghampiri Marquez usai balapan di Catalunya, Spanyol. Pembalap Italia itu menyalami Marquez. Lalu bagaimana dengan hubungan Lorenzo dan Rossi?

Musim 2015 lalu, mulai seri Sepang Malaysia dan puncaknya Valencia, Spanyol adalah peristiwa dimana rusaknya ketiga hubungan pembalap tersebut. Rossi menuduh Marquez membantu Lorenzo jadi juara dunia. Marquez menepisnya, tapi kenyataan di lintasan menunjukan kebenaran yang dikatakan Rossi.

Rossi mengatakan "Setelah peristiwa Salom semuanya jadi kecil dan tidak penting". Pada latihan bebas dua, ada pembalap Moto2 Luis Salom meninggal dunia. Sebelum naik podium Rossi menyalami marquez dan saat wawancara Marquez menepuk pundak Rossi.

Tetapi sepertinya itu belum berlaku untuk hubungan Lorenzo dan Rossi, padahal mereka dalam satu tim Movistar Yamaha.

"Untuk hubungan saya dengan Lorenzo sedikit berbeda" kata Rossi saat ditanya bagaimana hubungannya dengan Lorenzo. dikutip dari motosport

"Dulu saat saya datang lagi ke Yamaha, selalu saya dulu yang menyapa. 'gimana Jorge..semua oke? gimana kabarmu? baik saja'? yaahh.. ucapan-ucapan seperti itulah"kata The Doctor

"Untuk tahun ini saya menunggu Dia yang datang, tapi itu tidak pernah terjadi, jadi harusnya Dia yang kalian tanya"ucap Rossi pada pewarta.