_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 19 June 2016

Hamilton : Start ke-10 Salah Saya, Bukan Mobil

Hamilton : Start ke-10 Salah Saya Bukan Mobil

Pembalap Mercedes, Luwis Hamilton, mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan di sesi kualifikasi Sirkuit Baku City, Azerbaijan. Dia harus puas berangkat dari posisi 10 pada balapan malam nanti. Padahal Dia tengah bersaing di klasmen sementara dengan rekan satu timnya, Nico Rosberg.

Pada latihan bebas 1,2 dan 3 Hamilton selalu menjadi yang tercepat. Namun di kualifikasi Dia mengakui ada setingan yang dirubah dalam mobilnya yang berefek kurangnya Dia beradaptasi dengan mobil di sesi kualifikasi.

Puncaknya di menyenggol pembatas di tikungan 12 saat kualifikasi Q3 menyisakan 2 menit. Sebelum itu Hamilton sering melakukan kesalahan di beberapa tikungan.

"Insiden itu karena kesalahan saya, tidak ada yang salah selain itu"kata Hamilton di Autosport

"Tikungan sebelumnya baik-baik saja, tapi di tikungan itu saya berbelok terlalu cepat, hanya mengenggol sedikit tapi sudah cukup untuk membuat saya berhenti"kata juara dunia bertahan itu.
Meskipun itu kenyataannya, namun Hamilton tetap optimis mendapatkan hasil yang baik di balapan nanti. 

"Di hari minggu (hari balapan) mungkin beda. Saya pernah sebelum balapan merasa tidak oke. Tapi ternyata fantastis di balapan. Besok bukan mustahil saya bisa menang" kata pembalap Inggris itu (de)