_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Sunday, 12 June 2016

Hamilton : Salut dengan Kecepatan Ferrari Sekarang

Hamilton : Salut dengan Kecepatan Ferrari Sekarang

Sesi kualifikasi balapan Canada memunculkan nama Lewis Hamilton jadi yang tercepat di ikuti rekan satu timnya, Nico Rosberg di nomor dua. Namun Hamilton memuji kecepatan Ferrari yang terpaut sangat tipis dengan dirinya.

Dalam kualifikasi Minggu, 12 Juni 2016 itu di lap-lap akhir memang terjadi persaingan ketat antara Hamilton, Rosberg dan Vettel. Pada akhirnya dimenangkan oleh Hamilton dengan hanya selisih 0.2 detik dari mobil Ferrari yang dikendarai Vettel dan pembalap Jerman itu harus puas di posisi tiga

Mendapat tekanan dari Ferrari, Hamilton mengaku salut. Sirkuit di Montreal itu sebenarnya dimasa lalu cocok dengan Ferrari. Namun pembalap Inggris itu bisa menaklukannya.

"Ferrari datang dengan kecepatan baru, dan itu hasil kerja keras mereka, dan itu adalah kecepatan yang sangat hebat"kata Hamilton di Crash.net

"Saya senang bisa bersaing dengan mereka, dan menurut saya itu sangat menarik bagi para fans. Tapi saya tidak tahu, apakah mereka lebih kuat dari kami atau tidak. Kita lihat dibalapn besok"kata juara dunia tiga kali itu (oz)