_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 30 June 2016

Ferrari : Buktikan Kalau Kamu Ingin Tetap Disini Kimi

Ferrari : Buktikan Kalau Kamu Ingin Tetap Disini Kimi

Pembalap Ferrari Kimi Raikkonen, akan habis kontraknya di akhir musim ini dengan Ferrari. Namun banyak isu kalau Pembalap Finlandia itu akan 'dibuang' timnya. Tapi jika ditanya Kimi masih ingin bertahan.

Ada beberapa pembalap yang selalu dikaitkan dengan Ferrari untuk menggantikan Kimi, diantaranya adalah Bottas kini masih di tim William, Ricciardo pembalap tim Redbull juga Rosberg yang saat ini masih membela Mercedes.

Ferrari melalui Sergio Marchionne, Presidennya mengatakan itu semua tegantung apa yang diperlihatkan kimi di sisa musim 2016 ini. Jika Kimi menunjukan performa bagus maka Ferrari akan memperpanjang kontraknya atau sebaliknya.

"Kimi di Ferrari atau pergi, itu tergantung apa yang diperlihatkannya di sisa musim ini. Jika Dia memberikan yang terbaik untuk Ferrari maka kita akan mempertahankannya, jika tidak ya silahkan pergi, tapi saya yakin Kimi melakukan hal yang terbaik untuk dirinya dan Ferrari"kata Marchionne.

Kimi Raikkonen menunjukkan performa yang lumayan sebenarnya musim ini, kini Dia duduk diperingkat empat. Hanya selisih 15 poin dari Sebastian Vettle, rekan satu timnya.(de)