_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 20 June 2016

Dinding Sirkuit Yang Hancurkan Harapan Rio dan Manor

Pupus sudah harapan Ria Haryanto dan Manor untuk mendapatkan hasil balapan yang baik di Sirkuit Baku. Bahkan target Monor untuk mendapat poin, tinggal mimpi.

Dinding Sirkuit Yang Hancurkan Harapan Rio dan Manor

Balapan yang digelar Minggu malam 19 Juni 2016 kemarin dimenangi oleh Nico Rosberg. Dua pembalap Manor yaitu Rio finis di posisi 18 dan rekan satu timnya Pascal Wehrlein gagal finis.


Bagus saat kualifikasi, menumbuhkan harapan mendapatkan hasil baik di balapan. Namun selepas start, Rio dipaksa menyenggol pembatas ditikungan pertama karena menghindari mobil pembalap lain. Harus masuk pit di lap pertama dan otomatis jadi yang paling belakang.

Tidak cukup sampai disitu kesialan yang dialami Manor. Wehrlein yang bisa menyodok di posisi 13, mejadi satu-satunya harapan manor. Namun, balapan tinggal menyisakan 10 lap, Wehrlein mengalami masalah rem dan tidak bisa melanjutkan balapan.


"Balapan Rio hancur setelah menabrak dinding untuk menghindari mobil (tim) Hass. Sehingga Dia harus masuk pit dalam jangka waktu yang lama untuk mengganti sayap."kata race director Manor, Dave Ryan. dikutip dari detiksport.

Komentar Rio mengenai hasil balapan ini adalah Dia ingin berfikir positif "Diambil positifnya saja, saya dapat hasil bagus di kualifikasi dan bisa finis di balapan" kata Rio (de)