_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Friday, 24 June 2016

Bermodal Sasis Baru, Vinales Optimis Lebih Baik di Assen

bermodal-sasis-baru-vinales-optimis-di-assen

Pembalap Suzuki, Maverick Vinales optimis menghadapai balapan Sirkuit Assen akhir pekan ini. Itu karena hasil tes Catalunya memberikan dampak positif pada motor.

Tiga minggu lalu balapan digelar di Sirkuit Catalunya, Spanyol. Hari senin usai balapan, para tim melakukan uji coba motor, termasuk Vinales dan motor Suzukinya. Dari hasil ters tersebut, Suzuki menyatakan positif dan hasil tes akan digunakan pada balapan Assen, Minggu 26 Juni 2016.

"Kami mengerjakan tes di Catalunya dan saya berusaha memahami potensi spesifikasi sasis baru. Saya selama ini mempunyai masalah dengan ban belakang. Tapi hasil uji coba mencoba menjawab masalah saya. Dan sebisa mungkin pengaturannya disesuaikan dengan gaya membalap saya"kata Vinales dikutip Crash.net

"Secara teknis kami selalu membuat kemajuan, Kami sudah mampu bersaing dengan pembalap papan atas dan itu mungkin akan terjadi lagi di Assen akhir pekan ini"

"Kami akan terus mencoba ke pengaturan yang terbaik dengan sasis baru kami, dan itu benar-benar menguras fokus"tutup pembalap Spanyol

Vinales berada di peringkat lima klasmen sementara diatas, Marquez, Lorenzo, Rossi dan Dani Pedrosa. (sd)