_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Sunday, 12 June 2016

Belum Balapan, Rosberg Sudah Menyerah Pada Hamilton di Canada

Belum Balapan, Rosberg Sudah Menyerah Pada Hamilton di Canada

Pembalap Jerman, Nico Rosberg yang sekerang membalap untuk Mercedes memetik hasil yang lumayan bagus pada sesi kualifikasi GP Canada. Rekan satu tim Luwis Hamilton itu mencatatkan waktu 1 menit 12.812 detik, dan berada di posisi dua, kalah tipis dengan Hamilton yang start di nomor satu pada balapan nanti, jam 01.00 waktu Indonesia.

Rosberg saat ini juga memuncaki klasmen pembalap sementara. Di musim ini juga sudah menang empat kali beruntun. Namun pada balapan seri sebelum Canada cuma bisa finis keenam.

Start di belakang Hamilton pada balapan Sirkuit Gilles Villeneuve itu, membuat Rosberg pesimis dapat mengalahkan Hamilton dan menjadi juara. Seakan Rosberg menyerah sebelum perang.

"Saya berharap ada kejutan pada sesi kualifikasi, tapi itu tidak terjadi, saya harus berada di belakang Dia (Hamilton) padahal ia sangat mengenal Sirkuit ini dan itu bukan situasi yang baik"kata Rosberg dilansir Planet F1 

"Saya cuma berharap performa Dia tidak bagus pada balapan nanti, kerena sangat kecil berada di depan Hamilton"kata Rosberg (oz)