_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 19 June 2016

Balapan GP F1 Sirkuit Baku : Hamilton Start 10, Rosberg Tetap Tertekan

 Balapan GP F1 Sirkuit Baku : Hamilton Start 10, Rosberg Tetap Tertekan

Balapan Formula 1 akan start di Sirkuit Baku City nanti malam 10 Juni 2016. Nico Rosberg dengan mobil Mercedesnya akan start ke-1. Sedangkan Rekan satutin sekaligus rivalnya akan berangkat dari posisi 10.

Berbanding terbalik kenyataan yang dialami Hamilton. Di latihan bebeas 1,2 dan 3, pria berkebangsaan Inggris itu selalu terdepan. Tapi saat kualifikasi mobilnya sedikit menabrak pembatas. Otomatis Dia tidak bisa melanjutkan Kualifikasi yang tinggal meisakan 2 menit di Q3.

Balapan GP F1 Sirkuit Baku : Hamilton Start 10, Rosberg Tetap Tertekan

Dengan hasil yang didapat Hamilton, Rosberg jelas senang, karena di klasemen semantara, Rosberg memimpin denga Hamilton posisi dua dan sangat tipis selisihnya. Maka itu Rosberg masih tertekan meskipun Hamilton start ke-10. Itu kelihatan dati peryataan Rosberg yang akan tetap mewaspadai Hamilton di balapan nanti.

"Lewis, jangan pernah lupakan dia," kata Rosberg yang dikutip dari Motorsport. "Dia bisa selalu comeback dari posisi sepuluh"

"Tim memang meyesali hasil yang didapat Hamilton, Tim menginginkan finis 1-2. Tapi itu masih mungkin di balapan besok. Lihar waktu balapan di Rusia, Hamilton bisa finis kedua dengan mudah" lanjut Rosberg.