_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Tuesday, 21 June 2016

Ayah Valentino Rossi, Kecelakaan

Ayah Valentino Rossi, Kecelakaan

Jelang balapan Assen, Belanda. Pembalap Italia, Velentino Rossi mendapat berita buruk. Ayah kandungnya, Graziano Rossi mengalami kecelakaan dan dibawah ke Rumah Sakit.

Diberitakan Road2Sportnews, Senin, 20 Juni 2016. Graziano Rossi mengalami kecelakaan dengan orang yang mengendarai Lancia Y. Tetapi dikabarkan Ayah The Doctor tidak mengalami luka yang  serius dan sampai berita ini diturunkan masih dirumah sakit untuk menjalani pemeriksaan rutin.

Setelah mendengar berita tersebut, Valentino Rossi langsung menuju ke Rumah sakit. Sementara pihak Kepolisian langsung datang ke lokasi untuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan saat dilakukan rekontruksi kronologi kecelakaan.

Diduga kecelakaan karena pengendara Lancia Y kehilangan kendali mobilnya dan menabrak pembatas jalan, sehingga rusak parah.

Kejadian ini berpotensi menggangu konsentrasi Rossi untuk balapan akhir pekan ini di Assen, Belanda. Rossi kini berusaha mengejar dua pembalap teratas di klasmen sementara yaitu Marquez dan Lorenzo.(oz)