_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Tuesday, 14 June 2016

Alonso : Balapan Canada Tidak Seru

Alonso : Balapan Canada Tidak Seru

Balapan Sirkuit  Gilles Villeneuve, Canada sudah usai. Balapan itu digelar, Senin, 13 Juni 2016. Menurut pembalap McLaren-Honda balapan yang dimenangkan oleh Luwis Hamilton itu membosankan.

Mungkin untuk pembalap-pembalap yang posisinya dilima besar menikmati balapan tersebut. Tapi tidak dengan Alonso. Juara dunia dua kali itu mengatakan kalau balapan Canada tidak seru atau sangat membosankan.

Mengawali balapan dari nomor 10, Alonso menjalani balapan dengan lumayan. Namun saat pitstop pertama sedikit megalami masalah, Sehingga disalip oleh beberapa pembalap lain.

Juga, yang membuatnya menjalini balapan dengan tidak semangat, pada lap ke-55 megalami masalah ban. Bahkan Alonso sempat meminta pada tim untuk menghentikan balapan Tapi tim tidak mengijinkan dan Alonso tetap melanjutkan balapan tapi tidak bisa tancap gas penuh. Sehingga Dia hanya finis ke-11

"Saya memiliki masalah di pitstop, karena lampu tidak menyala dan saat keluar saya melihat berada di posisi 14. Saya yakin tidak ada Safety Car, dan itulah yang terjadi. Ini balapan yang membosankan"kata Alonso di motorsport.(oz)