_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Tuesday, 17 May 2016

Yamaha Membuka Lowongan Untuk Pendamping Rossi, Minat?


Pupus sudah harapan Yamaha untuk mendapatkan Pedrosa setelah Honda mengumumkan secara resmi bahwa pembalap Spanyol itu masih bersama Honda sampai 2018. Lalu siapa yang akan menjadi pendamping Rossi musim depan? kini Yamaha masih mencari pembalap yang tepat untuk itu.

Sebelumnya, setelah Lorenzo menandatangani kontara dengan Ducati, rumor perpindahan beberapa pembalap tidak bisa dibendung. Pembalap yang selalu jadi pembicaraan yaitu Vinales (Suzuki), Pedrosa (Honda) dan Dovizioso (Ducati)

Tapi kini Pedrosa sudah tidak mungkin bersama Rossi di Yamaha. Lalu, Vinales kah yang bergabung ke Yamaha?

Sementara ini Vinales masih belum menentukan keputusan. Rossi menyarankan supaya Vinales tetap di Suzuki untuk bisa jadi Legenda. Mantan pembalap Suzuki tahun 1990an Kevin Schwantz juga mengatakan, " Jangan pindah Yamaha, karena Yamaha hanya anak maskan Rossi"

Tetapi bos Yamaha Lin Jarvis, saat balapan di LeMans mengatakan sangat gembira karena "ada tiga pembalap Yamaha di podium" Padahal saat itu yang ada di Podium, Lorenzo, Rossi dan Vinales. Apakah kata-kata Jarvis itu mengindikasikan Vinales sudah gabung Yamaha? kita tunggu kabar resminya.