_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Friday, 20 May 2016

Tak Ada Satupun Pendukung Marquez di Italia. Tidak Berani?


Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menjaliani balapan di Italia akhir pekan ini dengan "kesepian". Pasalnya, tak ada pendukung Marquez yang datang di Sirkuit Mugello. Untuk Lorenzo hanya sekitar 100 pendukung yang datang

Diberitakan Motorsport, pendukung Marquez memutuskan tidak hadir pada balapan yang akan digelar 22 Mei nanti. Hal itu dilakukan untuk menghindari bentrok dengan pendukung Rossi yang berlipat ganda banyaknya.

Susanna Sola, juru bicara fan club Marques mendapat surat pada januari lalu yang isinya agar pendukung Marquez tidak datang ke Sirkuit Mugello untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan.

"Saya sudah takut datang ke Mugello pada tahun 2015, mereka meludahi, mencaci kami, menghina. Sekarang situasinya mungkin malah seperti neraka" kata Sola

Untuk Lorenzo, akan ada dukungan sekitar 100an orang, sumber dari salah satu anggota fan club Lorenzo mengatakan, 100 orang itu datang dari berbagai negara"

Pihak panitia sendiri menyiapkan pengawalan khusus untuk Lorenzo dan Marquez, lebih ketat dari pembalap lain. Bahkan tidak ada sesi untuk pertemuan para Sponsor.