_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 18 May 2016

Tabrakan dengan Hamilton. Rosberg : Itu Masa Lalu


Balapan Formula 1 yang digelar di Sirkut Catalunya Minggu lalu, 15 Mei 2016, merupakan yang terburuk bagi Mercedes. Kedua pembalapnya Nico Rosberg dan Lewis Hamilton bertabrakan dan mereka tidak bisa melanjutkan balapan semua.

Ditikungan pertama Rosberg yang start dari posisi dua, berhasil menyalip Hamilton dari sisi luar. Ingin segera mengambil alih posisi terdepan, ditikungan empat Hamilton berusaha menyalip Rosberg dari sisi kanan. Rosberg bermaksud menutup jalan Hamilton dan Hamilton keluar track masuk ke rumput sehingga mobilnya tak terkendali dan menabrak Rosberg.

Rosberg mengaku sudah melupakan insiden tersebut, dan tidak mengubah hubungan baik Dia dengan Hamilton. Pembalap Jerman itu manggapnya peristiwa masa lalu

"Tentu saja balapannya tidak berjalan baik untuk kami pada Minggu kemarin, tapi hubungan kami tetap seperti sebelumnya. Saya bahkan sudah tak memikirkannya lagi," ujar Rosberg dikutip Motorsport.

"Bagi saya itu sudah jauh di masa lalu dan mengejutkan saya bahwa orang-orang membicarakannya. Tapi saya memahami itu. Meski demikian, bagi saya itu sudah berakhir."

baca juga : Analisis tabrakan Duo Mercedes

Rosberg kini memuncaki klasmen sementara, diikuti Kimi Raikkonen dari Ferrari dan posisi tiga Hamilton