_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 30 May 2016

Stoner Minta Rossi Hentikan Serangan Mental Pada Lorenzo

Stoner Minta Rossi Hentikan Serangan Mental Pada Lorenzo

Mantan pembalap Ducati, Casey Stoner yang kini juga menjadi tes driver Ducati meminta pada Valentino Rossi untuk menghentikan serangan mental atau mind games pada rekan satu timnya, Jorge Lorenzo.

Dua pembalap Yamaha itu bersaing sengit sejak musim lalu. Rossi pun harus rela titel juara dunia direbut Lorenzo di seri terakhir,Valencia. persaingan itupun berlanjut sampai beberapa seri awal musim ini, dan tentunya bakal terus terjadi hingga akhir musim nanti.

“Melalui Jorge, Vale punya tandem sekaligus salah satu rival paling tangguh yang pernah ia hadapi. Vale pikir ia bisa masuk ke pikiran Jorge, tapi sudah terbukti selalu gagal. Jorge selalu bisa mengatasinya. Mungkin lebih baik bila Vale tak lagi bermain mental dengannya,” kata Stoner, disadur dari RACER, Senin (30/5/2016).ditulis okezone

Stoner juga mengomentari performa Rossi awal musim ini. Ia menilai Rossi yang sudah tua tidak sebaik musim lalu penampilannya. Terakhir gagal finis di Italia karena masalah mesin

“Vale bekerja dengan sangat baik, tapi apakah Vale yang sekarang lebih baik dari tahun lalu? Saya tidak yakin. Tahun lalu di titik ini, ia sudah meraih dua kemenangan dan selalu naik podium. Menurut saya ia yang sekarang tidak lebih kuat,” ujar Kurri-Kurri Boy.

Stoner mengeluarkan pernyataan yang membela Lorenzo, karena mungkin musim depan Lorenzo akan pindah ke Ducati atau Stoner yang melakukan mind games untuk menjatuhkan mental Rossi?