_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Saturday, 21 May 2016

Rossi : Vinales Sama Seperti Lorenzo, Akan Menjadi Pesaingku !


Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tidak menganggap rekan satu timnya musim depan, Vinales sepabagi pembalap biasa, Meskipun Vinales jauh lebih mudah, tetapi Dia tau Vinales kuat seperti Lorenzo.

Vinales sudah resmi diumumkan Yamaha, 19 Mei lalu untuk mendampingi Rossi sampai 2018. pembalap Spanyol itu pindah dari Suzuki dan menggantika Lorenzo yang musimdepan ke Ducati.

Menurut Rossi, tidak hanya muda, Vinales juga diprediksi Rossi punya masa depan yang bagus, maka itu The Doctor, mendukung langkah Yamaha merekrut Vinales untuk menggantikan Lorenzo.

"akan sulit bersaing dengan Vinales, karena dia sangat kuat, dan masih muda, juga punya potensi hebat. Jadi Yamaha mendatangkan rekan satu tim yang sangat kuat seperti Lorenzo," ujar Rossi seperti dikutip dari Crash.net.

Sebelum Yamaha mengumumkan Vinales resmi bersamanya. Rossi berpendapat kalau Vinales lebih baik di Suzuki saja, dengan alasan, memungkinkan Vinales akan jadi Legenda, karena berangkat dari tim yang mempunya motor kurang kompetitif di musim ini.

Dengan membangun dari nol bersama Suzuki, Vinales akan menjadi pembalap hebat, dibanding bergabung dengan Yanmaha yang sudah mempunyai motor kompertitif.