_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Friday, 20 May 2016

Rossi : Jangan Hina Marquez dan Lorenzo yaa..


MotoGP seri berikutanya akan di selenggarakan di Italia, tepatnya Sirkuit Mugello 22 Mei 2016. Masih ada hubungannya dengan insiden Sepang musim lalu, Rossi minta para pendukungnya tidak ganggu Lorenzo dan Marquez.

Seperti yang sudah diberitakan jelang balapan kandang Rossi, di Sirkuit tersebut keselamatan Lorenzo dan Marquez terancam. Sampai-sampai pihak panitia menyediakan pengawalan khusus untuk mereka berdua.

Ditambah lagi, The Doctor, meminta pendukungnya yang hampir 100% berada di Sirkuit itu tidak menghina, mencaci mereka berdua. Diwartakan pendukung Marquez tidak ada yang datang. Sedangkan untuk pedukung Lorenzo hanya 100an orang.


"Saya sudah berpesan pada semua fans, harus memberi rasa hormat pada semua pembalap, juga menghormati olah raga ini dan orang-orang didalamnya"dikutip dari La Gazzetta dello Sport

Rossi masih memegang Rekor kemenangan terbanyak di Mugello, tujuh kali. Namun semenjak 2008, Dia tidak pernah di podium teratas. Ia berharap akhir pekan ini bisa mengakhiri puasa itu.

Pembalap 37 tahun tersebut berada di peringkat ketiga klasmen sementara, dengan 78 poin. peringkat dua ada Marquez dan puncak klasmen Lorenzo