_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 18 May 2016

Resmi ! Dovizioso Tetap bersama Ducati sampai 2018


Terjawab sudah rumor selama ini tentang masa depan Dovizioso. Ducati sudah mengumumkan secara resmi bahwa pembalap Italia itu tidak akan bergabung dengan tim lain sampai 2018.

Sebelumnya, setelah Lorenzo menandatangani kontara dengan Ducati, rumor perpindahan beberapa pembalap tidak bisa dibendung. Pembalap yang selalu jadi pembicaraan yaitu Vinales (Suzuki), Pedrosa (Honda) dan Dovizioso (Ducati) juga Iannone (Ducati)

Dovizioso sudah resmi, begitu juga Pedrosa telah diumumkan oleh Honda bahwa tetap membela tim Jepang itu sampai 2018. Pertanyaannya sekarang, kemanakah Vinales dan Iannone? sementara rumor yang berkembang, Vinales pergi ke Yamaha dan Iannone menggantikan posisi Vinales.

Dovizioso senang tetap bersama Ducati, selama ini sudah bekerja keras besama tim merah tersebut dari tahun 2013 dan ingin melanjutkannya sampai 2018

"Saya sangat senang telah mencapai kesepakatan dengan Ducati dan untuk dapat melanjutkan petualangan kami mulai pada tahun 2013. Selama bertahun-tahun kami bekerja keras dan telah berhasil membawa Desmosedici mampu bersaing dan karena itu saya yakin bahwa segera kita akan mendapatkan semua manfaat yang pantas kta dapatkan"ucap Dovi seperti dilansir situs resmi Motogp.

Manajer umum Ducati, Gigi Dall'Igna juga mengatakan senang bisa mempertahankan Dovizioso dan meminta maaf pada Iannone

"Tidak pernah mudah untuk membuat keputusan seperti ini, terutama ketika Anda memiliki dua pembalap hebat seperti Andreas. Kami sangat senang bahwa Dovizioso telah setuju untuk tinggal bersama kami selama dua tahun ke depan dan bersama-sama dengan dia kami bisa melanjutkan pekerjaan yang sukses kami mulai empat tahun lalu untuk mencapai tujuan ambisius kami. Maaf Andrea Iannone, yang pada akhir musim tidak akan lagi bersama kita. Andrea telah melakukan pekerjaan penting selama bertahun-tahun dan telah memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan Ducati Desmosedici GP. Untuk ini kami ingin berterima kasih padanya dan kami akan melakukan yang terbaik dengan Dia di balapan berikutnya untuk mendapatkan hasil yang terbaik. "

Selanjutnya kita tunggu perkembangan atau kepastian dari Vinales dan Iannone.