_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Sunday, 15 May 2016

Panduan Pergi ke Sirkuit Catalunya, Spanyol


Barcelona merupakan kota yang memiliki sesuatu untuk ditawarkan pada semua orang. Sekarang Barcelona merupakan tujuan utama Wisata di Eropa. Kota dengan jalan-jalan yang sempit dan bernuansa mistis krena masih banyaknya bagunan kuno bersejarah yang sampai sekarang masih di lestarikan. Mayoritas penduduk disini menggunakan bahasa Catalan.

 
"Saya tidak dari Barcelona," kata juara dunia dua kali Fernando Alonso, "tapi aku suka pergi kesana. Saya ingin pergi ke bar tapas di Las Ramblas, dan menonton pertandingan sepak bola di Nou Camp, terutama ketika tim saya, Real Madrid, bermain dengan FC Barcelona. "

The Sirkuit Catalunya terletak di utara kota. Dibangun sebagai bagian dari program pembangunan untuk Olimpiade 1992, lintasan itu benar-benar selesai pada waktunya untuk Grand Prix Spanyol 1991.

Hingga tahun 2005, hanya juara dunia yang pernah menang di Sirkuit Catalunya. Pembalap yang mematahkan kebiasaan itu adalah Kimi Raikkonen. 

Bandara El Prat de Llobregat Barcelona adalah 12 kilometer barat daya kota dan memiliki koneksi ke semua tujuan utama Eropa. Ada kereta, bus dan taksi yang menghubungkan bandara dan kota. Sistem Angkutan umum dapat di dapat dengan mudah di pusat kota

Jika anda menggunakan mobil, lama perjalanan 30 menit dari Barcelona menuju Sirkuit. tetapi jika tidak menggunakan mobil, Anda bisa naik kereta ke stasiun Montmelo, dengan jarak setengah jam berjalan kaki dari Stasiun ke Sirkuit.


"Bagi saya," kata Alonso, "Anda harus mencoba Hotel Rey Juan Carlos. Ini indah dan sangat nyaman. "Ini dibangun pada tahun 1992 untuk penginapan Komite Olimpiade selama Olimpiade dan harga yang sesuai dengan fasilitas.

Ada banyak tempat penginapan, dan sesuakan dengan anggaran Anda. Namun. Sebagian besar hotel yang lebih terjangkau terletak di distrik Gothic.


Carilah Barcelona Montjuich Park, tempat Grand Prix Spanyol antara tahun 1969 dan 1975. Meskipun sirkuit itu sendiri hilang, Anda masih dapat berjalan-jalan di trak, dan bukit yang menawarkan pemandangan yang fantastis atas kota.

Alamat Sirkuit

Circuit de Barcelona-Catalunya
Real Automobil Club de Catalunya
AP de Correus 27
08160 Montmelo
Barcelona, Spain
sumber:formula1.com