_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Sunday, 1 May 2016

Masalah Tenis Pada Mobil, Hamilton Pasrah


Pembalap Mercedes Lewis Hamilton mengalami masalah teknis pada mobilnya pada kualifikasi di GP Rusia kemarin. Akibatnya Dia harus memulai balapan dari posisi 10 di balapan Nanti pukul 19.00 WIB. 

Menanggappi hal tersebut pembalap Inggris ini cuma bisa pasrah dan tak berdaya. Sebelumnya Masalah ERS serupa sudah mengganjal Hamilton di balapan China lalu ketika harus start dari posisi terakhir sampai akhirnya menuntaskan balapan di posisi tujuh, membuatnya kini berjarak 36 poin dari Rosberg di puncak klasemen sementara.

"Ini tak mudah, tapi tak ada yang bisa saya lakukan. Saya cuma mengerjakan apa yang saya bisa untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin sesuai kemampuan dan hal-hal semacam ini benar-benar tidak beruntung," kata Hamilton seperti dilansir Crash.net.

"Pada satu titik, ada perasaan tak berdaya. Kami, mekanik dan teknisi saya, sudah bekerja sedemikian keras untuk membuat mobil berada dalam posisi bagus akhir pekan ini. Kami kembali memiliki laju bagus dan tiba-tiba terjadi hal di luar dugaan.

"Saya merasa tak berdaya untuk kru saya karena tak ada banyak hal yang bisa saya lakukan untuk mereka dan begitu pula sebaliknya, mengingat hal itu sudah terjadi. Tujuannya adalah maju lebih jauh lagi dan saya sedang melakukan apa yang saya bisa... Tak ada lagi yang bisa saya lakukan," sebutnya.
sumber:detiksport