_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 21 May 2016

Marquez : Saya Tidak Takut ke Italia, dan Tidak Butuh Pengawal.


Masih ingat insiden antara Marquez dan Rossi di Sepang musim lalu? Sampai saat ini peristiwa itu masih berefek. Kala itu Marquez dituduh membantu Lorenzo menjadi juara dunia dan akhirnya hal itu terwujud.

Di musim ini, waktu mereka bertiga di podium, tak ada tegur sapa, tak ada jabat tangan. Hal itu juga berpengaruh pada para fans. Para pendukung Rossi selalu mencemooh Marquez dan Lorenzo di berbagai Sirkuit.

Besok balapan digelar di "rumah" Rossi, Italia. Dikabarkan pendukung Marquez tak ada yang datang. Dan Dorna sebagai pihak penyelenggara memberikan pengawalan khusus pada Marquez dan Lorenzo.


Menanggapi perlakuan khusus itu Marquez tidak setuju, Dia mengatakan merasa nyaman di Italia, maka itu tidak perlu pengawal. Pembalap Spanyol itu juga mengaku, mendapat perlakuan baik, dan bahkan ada yang mengajak berfoto juga tanda tangan

"Sejujurnya sejak saya datang ke Italia, saya merasa nyaman. Fan justru meminta foto bersama dan tanda tangan. Ketika saya keluar dari motorhome, saya melihat pengawal pribadi. Saya sudah bilang ke Dorna saya tidak membutuhkannya," kata Marquez dikutip dari Fox Sports.

"Saya tidak menginginkan pengawal pribadi. Saya ingin merasa normal. Mugello adalah sirkuit lainnya dan saya pikir di olahraga ini tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Saya sudah katakan kepada Dorna saya tidak butuh. Saya merasa oke dan itu tidak penting," ucap Marquez.

Berbeda dengan Marquez, Lorenzo mengaku butuh pengawal pribadi tersebut, terutama saat keluar dari Paddock.