_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 1 June 2016

Marquez Ingin Balas Dendam Pada Lorenzo

Marquez Ingin Balas Dendam Pada Lorenzo

Marquez masih merasakan kecewa saat kalah tipis dari Lorenzo di Sirkuit Mugello 22 mei lalu. Pembalap Honda itu dikalahkan rekan senegaranya dengan cara dramatis.

Curhat di situs resmi Honda, Marquez masih kecewa dengan kekalahannya di Mugello. Maslaah akselerasi motor menjadi penyebab kekalahan di trek lurus. Menurut Marquez Honda akan semaksimal mungkin untuk segera mengatasi masalah tersebut

"Sangat mengecewakan kalah di trek lurus terahir hanya masalah motor, Honda akan bekerja keras untuk segera mengatasinya. Tapi saya ambil sisi positifnya, 20 poin adalah penting dari pada tidak finis di Mugello seperti tahun lalu"kata Marquez.

Tapi Marquez optimis bisa mengalahkan Lorenzo di balapan Catalunya akhir pekan ini, 5 Juni 2016. Apalagi Catalunya dekat dengan kampung halamannya.

"Saya optimis untuk GP Catalonia, saya tahu catatan saya di Sirkuit itu kurang bagus, tapi saya yakin menang"ucap Marquez

Sejak bergabung di MotoGP tahun 2013, capaian terbaik Marquez di GP Catalunya adalah meraih kemenangan tahun 2014. Di musim 2015 Dia terjatuh di lap 3.
(cni)