_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Tuesday, 10 May 2016

Lorenzo:'Ducati Sudah Tidak Masuk Perhitunganku'


Resmi bergabung dengan Ducati musim depan, Lorenzo tidak lantas sungkan memberikan komentar bernada sindiran pada calon timnya itu.

Seperti yang kita ketahui, balapan hari minggu lalu di LeMans, Prancis, dua pembalap Ducati terjatuh. Padahal posisi Iannone nomor dua dan Dovizioso nomor tiga. Podium sudah didepan mata bagi Ducati.

Di LeMans Iannone dan Dovizioso jatuh sendiri-sendiri dan balapan masih menyisakan banyak lap. Yang lebih parah terjadi di seri Argentina, saat itu posisi Ducati berada di urutan dua dan tiga. Tikungan terakhir menjelang finis mereka bertabrakan. Punya performa motor yang bagus, tetapi mereka seakan repot sendiri, bukan repot dengan tim rival.

Itu yang membuat Lorenzo mengkritik Ducati. Pembalap Spanyol itu tidak ingin saat nanti sudah bergabung dengan tim merah asal Italia tersebut, Ducati belum memperbaiki performanya.

"Menurut saya Ducati sudah keluar dari persaingan perebutan gelar musim ini karena kesalahan pembalap-pembalapnya dan sudah tidak masuk dalam perhitungan" kata Lorenzo dikutip dari Crash

"Jadi saya sekarang lebih fokus pada Marquez dan Rossi, saya pikir sangat bagus bisa memimpin klasmen saat ini"tutupnya