_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Sunday, 22 May 2016

Lorenzo : Rossi dan Vinales Start di Depan Hanya Kebetulan

      
Kualifikasi MotoGP digelar malam tadi pukul 19.00 WIB di Sirkuit Mugello, Italia. Hasilnya menempatkan Rossi pole dan Vinales kedua. Rekan satu tim Rossi, Jorge Lorenzo, menyebut itu hanya kebetulan.

Vinales musim depan resmi bergabung dengan tim Movistar Yamaha, mendampingi Rossi. Baru beberapa hari lalu Yamaha mengumkannya. Sekarang hasil kualifikasi menempatkan dua pembalap Yamaha itu (musim 2016) di posisi satu dua. Tentu ini menarik para penggemar MotoGP dunia. Apakai ini mencerminkan komposisi yang begitu kuat Yamaha di musim depan?

Menanggapi itu, Lorenzo yang musim depan pindah ke Ducati, menilai hasil kualifikasi itu hanyalah kebetulan dan tidak ada hubungannya dengan komposisi pembalap Tim Movistar Yamaha musim depan. Pembalap Spanyol itu menyatakan kalau banyak kejadian yang kebetulan di MotoGP.

“Itu hanyalah kebetulan, itu terjadi lima atau enam kali. Sulit bagi saya melihat banyak kejadian kebetulan, tetapi itu dapat terjadi,” kata Lorenzo, seperti dilansir dari Motorsport, Minggu (22/5/2016).

Balapan MotoGP  Italia akan digelar malam ini pukul 19.00 WIB.
foto:motogp.com