_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Wednesday, 25 May 2016

Lorenzo Curhat di Media Sosial Gara-gara Fans Rossi

lorenzo curhat

Lorenzo senang tapi sedih mendapat kemenangan di Sirkuit Mugello. Pada balapan minggu malam 22 Mei 2016. Pasalnya meskipun menang Dia sedih, marah dan tak nyaman dengan teriakan para fans Rossi.

Saat datang di Sirkuit Mugello italia, Dorna sebagai pihak penyelenggara MotoGP telah menyipapkan pengawal khusus untuk Lorenzo. Dorna tidak ingin keselamatan Lorenzo terancak oleh fans Rossi. Sejak peristiwa Sepang musim lalu, kedua pembalap satu tim, Rossi dan Lorenzo tak akur.

Keresahan Lorenzo dicurahkan di akun medianya, Instagram. Dia mencurahkan perasaannya dengan mengunggah foto dirinya berekspresi menunduk sambil tangannya menutup kaca helm. Pembalap Spanyol itu berpesan kepada pendukungnya bahwa semangat dan motivasinya menjadi juara dunia berasal dari apresiasi orang yang hormat dengannya, kendati ia jarang membalasnya.

“ Saya ingin semua yang mengikuti saya mengerti satu hal. Saya suka mendapatkan pesan dukungan dari Anda, terutama bila ada yang salah dari saya. Meskipun saya jarang memberikan jawaban, Anda tidak akan pernah gagal untuk melakukannya, saya selalu membacanya. Sebuah pelukan. Jorge,” tulis Lorenzo di akun Instagram @jorgelorenzo99, Rabu (25/5/2016).


Lorenzo saat ini memuncaki klasmen sementara dena kedua Marquez. Rossi berada di posisi tiga