_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Wednesday, 11 May 2016

Lin Jarvis : Vinales Satu Tim Dengan Rossi Musim Depan


Naiknya podium tiga untuk Vinales di MotoGP LeMans membuat Suzuki berseri-seri, karena ini podium pertama Suzuki sejak tahun 2008. Ternyata tidak hanya Suzuki yang senang dengan podium Vinales. Bos tim Movistar Yamaha  Lin Jarvis juga ikut gembira.

Saking senangnya Jarvis yang menjabat Managing Director itu sampai keceplosan menganggap Vinales sudah resmi bergabung Yamaha. Kita semua tahu bahwa setelah Lorenzo pergi ke Ducati, Yamaha mencoba merayu Vinales untuk bergabung.

Entah tak bisa meyembunyikan gembiranya, keceplosan atau bagaimana, Jarvis meyebut kalau Vinales sudah jadi bagian Yamaha

"Untuk pertama kalinya kami bisa dapat tiga podium sekaligus! Ini beberapa petanda bagus setelah beberapa seri sebelumnya dikuasai Honda dan Ducati" ucap Jarvis dilansir Marca

Maksudnya adalah di podium ada dua pembalap Yamaha, Lorenzo dan Rossi ditambah Vinales yang dianggap Jarvis sudah bergabung bersama Yamaha.

Selama ini memang Vinales belum mengumumkan akan memilih siapa antara Suzuki atau Yamaha. tetapi dalam waktu dekat pembalap Spanyol itu akan memberikan keputusan.