_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 19 May 2016

Kini Pedrosa Tidak Galau Lagi, Bisa Fokus Balapan


Masa depan Dani Pedrosa kini sudah jelas setelah Honda memperpanjang kontaknya sampai 2018. Dan kini pembalap mungil itu bisa fokus menjalani balapan.

Pembalap Spanyol itu sempat dirumorkan akan ke Yamaha menjadi pendamping Rossi, jika Vinales tidak jadi ke Yamaha, dan tetap di Suzuki. Sementara ini Yamaha untuk musim depan hanya punya satu pembalap setelah Lorenzo resmi ke Ducati musim depan.

Pedrosa sempat terganggu dengan pemberitaan dirinya dan juga pertanyaan-pertanyaan awak media. Melihat itu, juga tak ingin pembalapnya menyebrang ke tim lain, Honda bertindak cepat dengan segera memperpanjang kontak Pedrosa

Begitu masalah masa depannya sudah selesai, Pedrosa kini tinggal memikirkan tugasnya di lintasan. Dia sedang mempersiapkan diri untuk balapan MotoGP Italia yang akan dilangsungkan pada Minggu (22/5/2016) mendatang.

"Saya sangat senang karena tiba di MotoGP Italia setelah memperbarui kontrak dengan Honda. Saya sadar akan bisa terus bekerja bersama tim yang saya kenal dan saya percaya. Dengan masa depan yang sudah jelas, kami akan bisa sepenuhnya bebas untuk fokus pada tugas di atas trek," ucap Pedrosa di MotoGP.com.