_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Thursday, 19 May 2016

Iannone Tak Terima Dipecat Ducati


Iannnone mengaku kecewa setelah Ducati lebih memilih Dovizioso untuk mendampingi Lorenzo di musim depan.

Ducati mengganti Andrea Iannone dengan Lorenzo untuk mendampingi Dovizioso. Ducati mengatakan melalui manajer umumnya bahwa keputusan ini sulit dibuat. 

"Tidak pernah mudah mengambil keputusan seperti ini, terutama ketika Anda memiliki dua pembalap hebat seperti dua Andrea di tim Anda," kata Gigi Dalla'Igna.

Digi Dalla'Igna juga sudah meminta maaf kepada Iannone. Ducati juga bersedia memberikan yang terbaik untuk Iannone di sisa musim ini

Meski Ducati sudah meminta maaf, Iannone masih belum bisa menerima keputusan itu. Pembalap asal Italia itu kecewa tidak bisa menjadi rekan duet Lorenzo.

"Jelas kecewa. Sebab, waktu saya bertugas di Ducati tinggal sebentar lagi. Tapi saya harus berterima kasih kepada mereka yang sudah memberikan kesempatan dalam beberapa tahun terakhir," katanya, dikutip dari Fox Sports Asia.

Sebelumnya  banyak prediksi mengatakan, Iannone lah yang akan dipertahankan Ducati. Dengan alasan lebih muda tiga tahun dibanding Dovizioso. 

Sekarang tinggal Iannone dan Vinales yang isu kepindahannya masih simpang siur. Kemungkinan Vinales ke Yamaha dan Innone menggantika Vinales di Suzuki