_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Tuesday, 24 May 2016

Iannone Sesalkan Start Buruk

 
Rider Ducati Andrea Iannone kecewa dengan start buruk yang dijalaninya di MotoGP Italia. Kalau saja bisa start lebih bagus, Iannone yakin punya kans menang.

Pebalap Italia itu memulai balapan di grid ketiga. Akan tetapi, Iannone gagal mempertahankan posisinya di barisan depan dan justru melorot ke urutan 12 di akhir lap pertama.

Kendati begitu, Iannone mampu naik podium ketiga di akhir balapan setelah memenangi pertarungan dengan rekan setimnya, Andrea Dovizioso. Namun, Iannone percaya bahwa dia punya kecepatan untuk bersaing dengan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

"Aku sangat gembira karena hasil ini sangat penting buat kami, terutama di tempat ini," ucap Iannone yang dilansir Motorsport. "Sebuah podium selalu menunjukkan sebuah penampilan yang hebat."

"Aku sangat kecewa dengan startku. Sangat buruk dan setelah lap pertama aku malah di posisi 12," sungut pebalap yang akan bergabung Suzuki di musim depan itu.

"Setelah tiga atau empat lap, selangkah demi selangkah aku meningkatkan kecepatanku dan aku sangat gembira atas hal ini karena di lap terakhir, aku mendapatkan lap terbaikku dengan waktu 1 menit 46,6 detik dan itu sangat penting untuk kami."

"Tentu saja kami punya kesempatan bagus bersaing untuk kemenangan dan ini bagiku sangat penting. Aku menginginkannya, tapi tentu saja kami akan mencoba di balapan berikutnya," cetus Iannone.

Itu adalah podium kedua dalam enam balapan pertama di 2016. Pebalap berusia 26 tahun ini menjalani awal musim yang buruk karena retired tiga kali sehingga kini baru mengumpulkan 41 poin.
sumber:http://sport.detik.com/read/2016/05/23/103557/3215315/81/iannone-sesalkan-start-buruk?s99220269