_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Saturday, 21 May 2016

Iannone : Saya Akan Jadi Pembalap Nomor Satu


Iannone, musim depan resmi menjadi pembalap Ducati sampai tahun 2018. Setelah Ducati memastikan memilih Dovizioso untuk mendamping Lorenzo.

Pembalap Spanyol itu yakin akan menjadi pembalap nomor satu di Suzuki dan akan mempersembahkan kemampuan terbaiknya. Dikutip dari RACER  pada 21 Mei 2015

“Tim baruku akan menjadi perubahan besar bagi saya. Saya sangat puas atas keputusan ini, saya merasa ini sangat penting. Saya akan menjadi pembalap utama di Suzuki dan mereka telah menunjukkan proyek yang sangat menjanjikan,” kata Iannone.

Pembalap Italia itu juga mengucapkan terima kasih kepada Ducati yang telah menaunginya di kelas MotoGP sejak 2013. Dia menghabiskan dua musim pertama di tim satelit, Pramac. Dan bergabung dengan Ducati di tim utama pada 2015.

“Saya punya kenangan indah selama empat tahun bersama Ducati, mereka telah mendukung saya sejak 2013. Terima kasih kepada Ducati semua kru dan tim atas segalanya. Saya mendapatkan podium perdana di kelas MotoGP bersama mereka. Tapi masa depan begitu berbeda, dan saya sangat bersemangat,” kata pembalap berusia 26 tahun tersebut.