_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Tuesday, 17 May 2016

Honda Pertahankan Pedrosa Karena Ini


Honda sudah berhasil meredam rumor yang berkembang liar selama ini tentang pembalapnya, Pedrosa. Akhir-akhir ini Pedrosa dikaitkan dengan Yamaha. Karena itu Honda bertindak cepat dengan mengumumkan perpanjangan kontak sampai 2018

Honda sepertinya khawatir pembalapnya itu pindah ke tim lain. Tetapi sekarang Honda bisa mendapatkan Pembalap asal Spanyol itu, dan meredam rumor yang berkembang. Kesetian dan pengalaman yang membuat Pedrosa tetap di Honda.

"Kami sangat senang Repsol Honda telah memperbarui kontrak Dani Pedrosa, dan kami sangat menghargai kesetiannya kepada Honda dan HRC. Kami telah bekerja sama selama bertahun-tahun, tapi kami selalu melihat semangat dan dedikasi yang sama,” kata Nakamoto.

“Pengalamannya sangat penting untuk membantu teknisi untuk mengembangkan motor kami. Dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu dia menunjukkan semua bakatnya!" sambungnya, seperti dikutip Motorsport.

Pembalap mungil itu memang sudah teruji kesetiannya pada Honda. Bergabung Sejak 2001 di kelas 125cc, Pedrosa meraih gelar juara di 2003, pembalap berjuluk Little Spaniard itu naik kelas ke 250cc.

Di kelas 250cc, Pedrosa berhasil merebut juara dunia sebanyak 2 kali, hingga membawanya naik ke kelas MotoGP tahun 2006. Sayangnya, dia belum merasakan gelar juara dunia dan hanya mentok sebagai runner up sebanyak 3 kali (2007, 2010, 2012). (one).

Padahal sejak Dia bergabung, ada tiga pembalap yang sudah bisa Juara dunia bersama Honda, yaitu Nicky Hyden (2006), Stoner (2011), Marquez (2013, 2014).