_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 12 May 2016

Gagal Finis di Rusia, Rio Optimis untuk Balapan Spanyol


Gagal finis di GP Rusia seri lalu pembalap Rio Haryanto, optimis menatap balapan berikutnya di Spanyol akhir pekan ini.

Rio melakukan start dengan baik dalam balapan di Sirkuit Sochi dua pekan lalu, Tetapi harus out di lap pertama tikungan kedua. Rio yang bergabung Manor musim ini kemudian tak bisa melanjutkan balapan setelah mobilnya tersenggol oleh tunggangan pebalap Force India Nico Hulkenberg.


Itu adalah kedua kalinya Rio harus gagal finis setelah yang pertama di GP Australia. Di GP Bahrain dan China, berturut-turut finis di urutan 17 dan 21.

Minggu depan 15 Mei balapan di gelar di Sirkuit Catalunya Spanyol. Berbekal sudah mengenal karakter Sirkuit dengan baik, Rio yakin bisa mendapat hasil yang lebih baik

"Saya merasa senang dengan musim sejauh ini. Saya mendapat sedikit nasib buruk tetapi umumnya beberapa balapan pertama telah berjalan positif bagi saya," ujar Rio dikutip dari detiksport

"Saya merasa cukup senang dengan cara saya belajar dan berkembang di setiap balapan baru, khususnya dalam hal kecepatan saya. Anda belajar untuk mengesampingkan kekecewaan dan menggunakannya sebagai tambahan semangat untuk event berikutnya. Jadi, saya siap untuk menghadapi akhir pekan di sini," lanjut pebalap berusia 23 tahun itu.

"Ini adalah trek yang saya kenal dengan sangat baik sehingga kami harusnya tidak kesulitan membangun kecepatan dan bisa mendapatkan kesan yang baik tentang bagaimana paket kami bekerja di sini," katanya.