_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Thursday, 12 May 2016

Ducati Akan Umumkan Daftar Pembalapnya Musim Depan, Setelah GP Mugello


Tim MotoGP Italia Ducati akan menunda untuk mengumumkan siapa yang musim depan akan mendapingi Lorenzo setidaknya setelah balapan MotoGP Mugelleo, Italia.

Sementari ini tim merah  akan fokus pada balapan kandang yang di gelar 22 Mei mendatang. Baik Ducati maupun dua pembalapnya tidak mau membuat kesalahan lagi. "Mereka tidak mau ada masalah di Italia," sebut Motorsport.com, mengutip seorang sumber yang memahami situasi terkait hal itu. dan ditulis detiksport

bca juga : Ducati sering sial


"Balapan ini amat penting buat Ducati dan mereka kini ingin fokus sepenuhnya demi mendapat hasil sebaik mungkin. Itu artinya berdiam diri dulu mengenai siapa yang akan menjadi rekan Jorge.

"Kalau mereka mengumumkan siapa yang akan bertahan sebelum Mugello, kedua pebalapnya mungkin akan kesal. Salah satu karena ia harus mencari tim lain dan satu rider lain karena sodoran perpanjangan kontrak nantinya akan lebih rendah," beber sumber itu


Dovizioso oleh Ducati dibayar lebih mahal yaitu 3 juta Euro. Sedangkan Iannone separuhnya. Tapi isu yang beredar, Ducati akan mempertahankan Iannone karena pertimbangan usia. Dovi empat tahun lebih tua dari Iannone.

Keputusan Ducati juga dipengarui oleh Vinales. Pembalap Spanyol tersebut pindah ke Yamaha untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Lorenzo, atau tetap di Suzuki Hal tersebut bisa berimbas pada Iannone dan Dovizioso.