_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Tuesday, 31 May 2016

Button : Wehrlein Halangi Saya di Monaco

Button : Wehrlein Halangi Saya di Monaco

Balapan Monte Carlo Monaco memang terbilang sedikit kacau kerena adanya hujan dan banyaknya insiden. Jonson Button mengeluhkan sulitnya pambalap Manor Pascal Wehrlein untuk di overlap.

Overlap adalah dimana pembalap tersebut kalah satu putaran atau lebih. Di akhir-akhir balapan memang ada beberapa group-group pembalap. Sehingga mungkin pembalap yang statusnya di overlap kebingungan di belakangnya pembalap yang harus diberi jalan atau tidak.

Wehrlein pembalap Jerman itu berada di urutan tigabelas di depan Button tak mau mengalah saat ada tanda bendera biru. Karena itu Button kehilangan waktu sampai empat detik. Pembalap Inggris itu juga menyalahkan Ia kurang berkomunikasi dengan baik dengan kru tim.  
  
“Saya memacu mobil saya dengan waktu yang tepat, masalahnya adalah saat membalap kendaraan Anda dibayangi dan itu sangat sakit karena terjebak di belakang Manor,” ucap Button menukil Crash, Selasa 31 mei 2016

“Komunikasi saya dengan tim juga tidak baik, karena kami harus berada di belakang Manor. Saya tidak bisa benar-benar menyalip di sini bahkan dengan perbedaan waktu empat detik saja.  Untungnya kami berhasil mendapatkan poin,” pungkas pembalap McLaren-Honda iru
gambar:f1fanatic