_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Friday, 1 April 2016

Sisa-Sisa Cibiran Para Fans Pada Lorenzo dan Marquez

Para penggemar motogp tentu masih ingat, insiden Antara Rossi dan Marquez di musim 2015 lalu. yang berakhir dengan gagalnya Rossi menjadi juara dunia dan akhirnya Lorenzo yang meraih titel itu.

Berawal dari Insiden di Argentina, berlanjut di Assen dan puncaknya di Sepang Malaysia. Saat itu Marquez sudah tidak mungkin mempertahankan gelarnya, karena pointnya sudah jauh tertinggal. Yang mempunyai kans juara dunia tinggal Rossi dan Lorenzo.

Atas beberapa insiden yang terjadi, ada kemungkinan Marquez "sakit hati" dan membantu Lorenzo untuk menggapai Gelar juara dengan cara menghalang halangi laju Rossi. The Doctor terpancing dengan Provokasi Marquez dan "menjatuhakannya" di race Sepang. 

Selain pembalap para fans pun perang pendapat di Internet. Banyak meme-meme yang memojokkan Lorenzo dan Marquez. Dan di musim 2016 ini ternyata masih berlanjut. Terbukti saat Lorenzo dan Marquez naik podium di Losail Qatar, penggemar V. Rossi memberi sorakan "boo".

"Saya pikir kami tidak melakukan sesuatu yang keliru dalam bulan-bulan terakhir. Kami cuma konsentrasi untuk bisa melaju kencang," kata Lorenzo seperti dilansir Crash.net.

"Saya sudah menjadi pemenang dalam kejuaraan dunia. Marc berusaha sebaik mungkin di musim 2015 dan untuk saya musim ini adalah mengenai berusaha seprofesional mungkin, berupaya menjadi yang terbaik di atas lintasan, dan kami membahayakan diri kami sendiri dalam prosesnya.

"Jadi saya tidak tahu kami sudah salah apa. Kami kan cuma berusaha sekencang mungkin dan mengalahkan sejumlah rider lain?" sebutnya.

Dikonfirmasi mengenai cibiran di podium Losail Qatar itu Rossi bilang "tidak tahu"