_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 4 April 2016

Rosberg Juara Lagi, Rio Finis Terakhir Lagi


Sebelum start dimulai, saat mesin semua mobil F1 dinyalakan mobil pembalap Ferrari Sebastian Vettel mengalami masalah. Sehingga membuat juara dunia empat kali itu tidak bisa melanjutkan balapan.

Balapan malam yang berlangsung di Sirkuit Internasional Bahrain, Minggu (3/4/2016) malam WIB, pembalap Mercedes Nico Rosberg tampil dominan. Sepanjang balapan, posisinya paling depan tidak terganggu.

Senasib dengan Vettel Pebalap Renault, Jolyon Palmer. Selepas melakoni warm-up lap, masuk ke dalam garasi dan setelahnya tidak keluar lagi. Ia juga mengakhiri balapan sebelum start.

Selepas start Hamilton bersenggolan dengan Bottas di tikungan pertama yang membuat pembalap Inggris itu terlempar di posisi sembilan. Tapi di akhir balapan Dia bisa naik podium di posisi tiga.


Akibat insidennya dengan Hamilton, Bottas mendapatkan hukuman drive-through penalty. Posisinya yang sempat berada di lima besar pun melorot ke urutan ke-15.

Dari tim Haas, Grosjean memacu mobilnya untuk bisa finis di lima besar. Sebelumnya, pada GP Australia, Grosjean juga tampil bagus sampai akhirnya finis di urutan ke-6.

Untuk Rio sempat berada di urutan 14, dan pada akhirnya finis ke-17. Rekan satu timnya mendapatkan hasil yang lebih baik yaitu di urutan 13.

Hasil Balapan Formula 1 Bahrain

Sumber gambar: formula1.com